OBAT GATAL DI PUNGGUNG SEPERTI JERAWAT



OBAT GATAL DI PUNGGUNG SEPERTI JERAWAT - Apakah anda sedang terserang gatal di area punggung ? Pasti anda sangat tersiksa bukan ? untuk dan saat ini anda sedang mencari Obat Gatal Di Punggung, kami De Nature Indonesia mempunyai solusi pengobatan dengan obat herbal kapsul BD ( bersih darah ) dan salep khusus gatal dari de nature indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami dan sudah terbukti mampu mengobati gatal pada kulit secara tuntas dan tanpa efek samping ataupun ketergantungan, dan anda tak perlu hawatir obat gatal kami telah terdaftar di BPOM dan Dinkes. Dari pengalaman konsumen kami Alhamdulillah rata-rata sembuh total, Sekarang giliran anda untuk mencobannya !!! Hubungi kontak kami untuk melakukan pemesanan obat herbal de nature.

CAL/SMS/WA:081350032527 

Bintik bintik merah dan gatal di punggung memang sering terjadi terutama pada cuaca panas,maka dari itu dicuaca yang panas sebaiknya menggunakan pakaian yang ganpang menyerap keringat,bagi yang sudah mengalami jerawat di punggung dan terasa gatal sebaiknya segera di obati,untuk mendapatkn obat yang bagus dan berkwalitas sangatlah mudah anda tinggal menghubungi no hp yang sudah ada di web ini.

Penyebab Jerawat di Punggung

Sebelum anda mengetahui berbagai bahaya dari jerawat di punggung, pertama-tama anda perlu mengetahui terlebih dahulu sebenarnya apa saja penyebab jerawat di punggung. Nah, berikut ini merupakan berbagai penyebab jerawat di punggung.

Salah memakai pakaian. Ketika anda menggunakan pakaian yang ketat tentu saja jerawat di punggung akan muncul dengan cepatnya. Selain itu, memakai pakaian dengan bahan yang tidak dapat menyerap keringat juga akan membuat pori-pori kulit punggung anda tersumbat.
Kelenjar sebasea. Sudah bukan rahasia umum jika bagian punggung kita mengandung kelenjar sebasea yang lebih banyak jika dibandingkan dengan bagian tubuh kita yang lain. Hal ini akan mengakibatkan folikel di punggung akan rentan mengalami kelebihan sebum dan sel kulit mati yang dapat menimbulkan jerawat.
Keringat berlebih. Keringat berlebih yang keluar sesaat setelah kita melakukan aktivitas juga akan memicu timbulnya jerawat ketika keringat ini bereaksi dengan sebum yang dikeluarkan oleh kulit punggung kita, yang tidak diragukan lagi akan menimbulkan jerawat parah.
Paparan benda yang tidak steril. Jerawat pada punggung juga seringkali disebabkan karena paparan benda yang tidak steril dan bersentuhan dengan punggung kita, mulai dari pakaian kotor yang kita kenakan dan jarang diganti, kemudian sprei dan selimut yang kotor, maupun sandaran kursi yang kotor, sehingga bakteri maupun polutan penyebab jerawat berpindah ke punggung kita.

Berbagai Bahaya Jerawat di Punggung

Nah, setelah anda mengetahui berbagai penyebab yang membuat jerawat di punggung bisa muncul. Walaupun mungkin anda menganggap bahwa jerawat di punggung merupakan hal yang biasa dan tidak membahayakan, namun tahukah anda bahwa sebenarnya timbulnya jerawat di punggung merupakan suatu indikasi atau petanda akan adanya gangguan atau bahaya yang mengintai tubuh anda? Seperti yang telah ditampilkan dalam artikel bahaya jerawat di ketiak dan bahaya jerawat di telinga, ternyata jerawat di punggung juga dapat menimbulkan berbagai bahaya. Nah, berikut ini merupakan ulasan berbagai macam bahaya dari timbulnya jerawat di punggung anda.

1. Kulit Mengalami Iritasi

Faktor bahaya pertama yang menandai munculnya jerawat pada punggung anda adalah kemungkinan bahwa anda terkena iritasi pada kulit anda. Lalu, hal-hal apa sajakah yang membuat iritasi pada kulit punggung sehingga dapat menyebabkan jerawat? Ada banyak hal yang dapat menjadi awal mula iritasi kulit di punggung dan berikut ini adalah contoh-contoh atau hal yang dapat membuat anda mengalami jerawat di punggung karena iritasi kulit:
  • Penggunaan pakaian yang terlalu ketat. Ini salah satu faktor utama mengapa iritasi di kulit punggung dapat terjadi sehingga menyebabkan jerawat. Menggunakan pakaian yang terlalu ketat akan membuat pori-pori kulit punggung anda tidak memiliki kesempatan untuk bernapas dan kulit akan terasa sangat lembab, sehingga akan memicu produksi minyak berlebih yang akan menyumbat pori-pori, sehingga akhirnya munculah jerawat di punggung anda.
  • Produksi keringat yang berlebihan. Keringat yang berlebih juga dapat menjadi salah satu faktor utama pemicu timbulnya jerawat di kulit punggung anda. Ketika anda berpanas-panasan atau berolahraga menggunakan pakaian yang tidak dapat menyerap keringat, maka tentu saja keringat ini akan terperangkap di kulit punggung anda sehingga dapat membuat iritasi dan peradangan pada jerawat di punggung anda. Untuk menanggulanginya, aplikasikan langkah cara mengatasi jerawat meradang.
  • Seringnya punggung terpapar oleh material yang tidak steril. Nah, faktor selanjutnya yang juga merupakan salah satu penyebab iritasi kulit sehingga jerawat di punggung bisa timbul adalah seringnya punggung terpapar oleh material yang tidak steril. Material yang tidak steril contohnya adalah sprei atau pakaian yang jarang diganti, atau anda duduk di tempat duduk yang memiliki sandaran kotor. Hal-hal tersebut membuat debu menyebabkan jerawat, kotoran, maupun bakteri dapat berpindah ke kulit punggung anda dan menyebabkan iritasi kulit sehingga jerawat akhirnya bisa timbul.
  • Nah, untuk menanggulangungi hal-hal tersebut, hal utama yang harus anda lakukan adalah menjaga kebersihan diri anda sendiri, dimulai dari mengganti pakaian paling tidak 1 kali sehari, dan langsung mencuci kulit dengan air bersih setelah berolahraga atau berkeringat dalam jumlah yang banyak.

2. Pertanda Punggung Menanggung Beban Terlalu Berat

Faktor bahaya akan munculnya jerawat di punggung yang kedua adalah adanya suatu kemungkinan bahwa punggung anda telah menanggung beban yang cukup berat. Biasanya, jerawat-lah yang kemudian muncul sebagai pertanda bahwa anda perlu mengurangi untuk membawa beban yang berlebihan dan menumpukan beban tersebut pada punggung. Nah, pasti anda pernah bukan mendapati sebuah jerawat yang muncul pada punggung bagian samping atas anda dan mendekati bahu? Itu mungkin saja merupakan pertanda bahwa anda perlu untuk mengurangi beban yang ditumpukkan pada bahu dan punggung anda.

Contoh yang paling utama perihal punggung menanggung beban terlalu berat sehingga menimbulkan jerawat adalah pemakaian tas ransel. Ketika anda memanggul tas ransel yang sangat berat, maka tali tas tersebut akan semakin menekan kulit anda dan pastinya akan membuat kulit anda menjadi tidak nyaman dan otot anda terasa sangat pegal. Nah, tas ransel yang terus menerus menekan kulit anda ini tentunya akan membuat bekas luka di punggung anda, walaupun bekas lukanya cukup minor. Hal tersebut tentu saja akan memudahkan bakteri maupun polutan lain untuk mengiritasi kulit anda dan timbulah jerawat di punggung. Iritasi kulit oleh bakteri dan polutan ini bukan hanya menjadi penyebab jerawat biasa, namun juga menjadi penyebab jerawat batu. Untuk menanggulanginya, anda dapat mengaplikasikan cara menghilangkan jerawat batu secara alami dan cepat.

3. Adanya Kelainan Hormon

Faktor bahaya ketiga akan munculnya jerawat di punggung adalah adanya kemungkinan bahwa anda menderita kelainan hormon, apalagi jika anda mengalami jerawat di punggung yang berkelanjutan, walaupun sebenarnya anda sangat perhatian dengan kebersihan kulit anda. Nah, biasanya orang yang memiliki ciri-ciri jerawat hormon juga akan mengalami masalah jerawat yang berkelanjutan di wajah dan juga di dada maupun di punggung.

Walaupun faktor hormon sebagai penyebab jerawat ini sebenarnya sangatlah wajar dan normal, namun anda tetap perlu waspada manakala terdapat jerawat yang seringkali meradang dan terus menerus menghiasi kulit anda walaupun anda telah memperhatikan kebersihan kulit anda. Faktor kelainan hormon akan membuat produksi minyak berlebih dipunggung menjadi cenderung tidak terkontrol dan hasilnya, minyak tersebut akan menyumbat pori-pori kulit dan berekasi dengan sel-sel kulit mati di punggung yang dapat menyebabkan jerawat dan juga flek hitam. Apalagi, punggung ini dapat memproduksi lebih banyak minyak jika dibandingkan dengan wajah. Oleh karena itu, ada baiknya anda menggunakan pelembab dan pembersih untuk kulit berjerawat dan berminyak untuk merawat kesehatan kulit punggung anda.

4. Gejala Terbentunya Limpoma

Faktor bahaya keempat akan munculnya jerawat di punggung adalah adanya kemungkinan bahwa ada limpoma yang terbentuk di punggung anda. Lalu, apakah yang dimaksud dengan limpoma? Limpoma adalah benjolan menyerupai jerawat yang terbentuk sebagai akibat pertumbuhan lemak yang lambat diantara kulit dan lapisan otot. Nah, limpoma ini biasanya lunak dan dapat berpindah-pindah jika anda pencet dengan jari. Namun, anda patut mengingat bahwa anda tidak diperkenankan untuk memencetnya terlalu keras jika anda tidak ingin mengalami efek akibat jerawat dipencet.

Limpoma ini biasannya jinak dan tidak berpotensi menyebabkan sel kanker, namun pengangkatan limpoma akan diperlukan jika benjolan ini mulai membesar dan menimbulkan rasa sakit dan tidak nyaman di punggung anda. Sebagai tindakan pencegahan, anda harus menemui dokter dengan segera ketika anda mendapati benjolan yang menyerupai jerawat terbentuk di kulit anda. Faktor genetika ditengarai menjadi faktor utama pemicu timbulnya limpoma pada punggung anda.

 5. Terbentuknya Abses

Faktor bahaya kelima akan munculnya jerawat di punggung anda adalah adanya kemungkinan bahwa ada abses yang terbentuk di punggung anda. Abses merupakan kumpulan nanah yang terkumpul di suatu titik bagian tubuh anda, termasuk juga punggung, sehingga akan menimbulkan pembengkakan menyerupai jerawat bernanah. Nah, abses ini terjadi karena reaksi alami dari tubuh anda sebagai perlawanan terhadap adanya infeksi yang menyerang bagian tubuh tertentu. Biasanya, infeksi pada tubuh sehingga terbentuk abses ini disebabkan oleh bakteri.

Oleh sebab itu, jika anda menemukan adanya benjolan menyerupai bisul atau jerawat yang juga bernanah, maka anda perlu untuk segera memeriksakan diri ke dokter sehingga anda bisa mendapatkan perawatan lebih lanjut dan juga, anda tidak akan mengalami efek buruk dari bahaya jerawat bernanah. Abses ini akan memburuk jika anda tidak segera memeriksakan diri ke dokter karena ada kemungkinan bakteri penyebab infeksi akan semakin kebal terhadap berbagai pengobatan. Biasanya, dokter anda nanti akan merekomendasikan  cara menghilangkan jerawat bernanah dan cara mengurangi pembengkakan jerawat kepada anda bersamaan dengan pemberian resep antiotik sebagai pengobatan untuk mengempiskan abses ini.

Anda dapat menghindari terbentuknya abses di punggung anda dengan melakukan tips-tips berikut ini:
  • Makan yang teratur dan bergizi tinggi. Hindari makanan-makanan penyebab jerawat di wajah muncul terus dan ganti dengan mengkonsumsi makanan penghilang jerawat
  • Menjaga kebersihan diri dengan madi 2 kali dalam sehari.
  • Melakukan olahraga secara rutin dan menerapkan cara hidup sehat agar terhindar dari jerawat.
  • Jangan pernah mencoba untuk memencet abses yang terbentuk di punggung anda. Memencet abses hanya akan membuat bakteri penyebab infeksi menjadi menyebar ke area sekitar di punggung anda.

6. Faktor Kelainan Genetik

Faktor bahaya keenam akan munculnya jerawat di kulit punggung anda adalah adanya kemungkinan bahwa anda memiliki kelainan genetik. Tanda-tanda bahwa anda memiliki kelainan genetik adalah neurofibromatosis. Neurofibromatosis ini akan menimbulkan benjolan menyerupai jerawat di berbagai bagian di kulit anda, termasuk di punggung anda, yang biasa dinamakan dengan neurofibroma. Neurofibroma merupakan benjolan yang terbentuk karena terganggunya pertumbuhan sel dalam tubuh sehingga tumbuh tumor pada jaringan saraf.

Yang cukup melegakan adalah sebuah fakta bahwa neurofibroma ini bersifat jinak dan berkembang secara perlahan sehingga tidak berpotensi menyebabkan kanker. Yang perlu diperhatikan adalah sebuah fakta bahwa neurofibroma ini merupakan terjadi karena adanya mutasi gen dan terjadi karena adanya faktor keturunan. Walaupun tumor dalam neurofibroma tergolong jinak, namun anda tetap perlu untuk memeriksakan diri ke dokter jika anda mendapat adanya benjolan mencurigakan di punggung anda, karena ada kemungkinan juga bahwa tumor neurofibroma ini akan berkembang menjadi tumor yang ganas.

7. Kulit Mengalami Gangguan Kesehatan

Fakot bahaya ketujuh akan munculnya jerawat di kulit punggung anda adalah adanya kemungkinan bahwa anda mengalami gangguan kulit. Penyakit kulit tertentu telah terbukti akan memicu pertumbuhan jerawat parah di punggung dan juga di dada. Penyakit kulit seperti Pityriasis capitis dan seborhheic dermatitis dapat memicu proses pertumbuhan jerawat di kulit punggung anda.

Selain itu ada juga Polycystic ovarian syndrome yang  ditandai dengan tumor di punggung maupun di dada sebagai akibat dari ketidakseimbangan level dari hormon estrogen dan juga hormon progesteron, dimana kedua hormon tersebut merupakan jenis hormon penyebab jerawat. Jadi, jika anda merasakan benjolan menyerupai jerawat nan mencurigakan dan menyakitkan, segera berkunjung ke dokter secepat mungkin karena jerawat di punggung dapa dikatakan sebagai jenis jerawat yang paling berbahaya.

Cara Mencegah Jerawat di Punggung

Nah, setelah anda mengetahui berbagai macam penyebab serta indikasi bahaya dari munculnya jerawat di punggung, sekarang anda tentu saja bertanya-tanya bukan bagaimanakah cara mengatasi jerawat di punggung dan dada secara alami? Walaupun jerawat yang disebabkan karena kelainan genetik, tumor, ataupun gangguan kulit tidak dapat kita atasi secara mandiri, namun setidaknya kita dapat mencegah dan meminimalisir timbulnya benjolan jerawat tersebut dengan mengikuti tips-tips dibawah ini.
  1. Jangan terlalu sering menggunakan tas ransel yang terlalu berat. Tas ransel yang terlampau berat dapat menekan kulit bahu dan punggung anda, sehingga dapat menyebabkan timbulnya jerawat di kulit punggung anda dan juga dapat membuat otot anda mengalami kelelahan.
  2. Segera mengganti pakaian sesampainya anda di rumah jika pakaian anda basah oleh keringat atau hal lain, sehingga punggung anda bisa bernapas atau bisa mendapatkan sirkulasi udara yang layak. Jangan malas untuk mengganti pakaian setidaknya 1 hari sekali.
  3. Jangan menggunakan pakaian yang ketat, karena pakaian yang ketat akan membuat kulit anda tidak bisa bernapas. Ada baiknya anda selalu menggunakan pakaian yang memiliki kain yang dapat menyerap keringat.
  4. Selalu pastikan bahwa segala perlengkapan yang anda gunakan untuk tidur, baik itu sprei ataupun sarung bantal dalam keadaan yang steril. Oleh karena itu, anda perlu menggantinya secara berkala untuk menghindari menmpelnya debu maupun bakteri penyebab jerawat di punggung anda.
  5. Saat mandi, jangan lupa untuk membersihkan punggung secara maksimal dengan menggunakan sabun mandi biasa.

Cara Mengatasi Jerawat di Punggung

Setelah anda mengetahui cara mencegah jerawat di punggung, sekarang saatnya anda juga mentahui bagaimana cara mengatasi jerawat di punggung yang disebabkan oleh iritasi kulit ataupun kelalaian kita dalam menjaga kebersihan kulit. Inilah cara-cara mengatasi jerawat di punggung yang ampuh.
  • Menggunakan sabun antibakteri. Karena jerawat di punggung umumnya terjadi karena adanya penyumbatan pada pori-pori, maka penggunaan sabun antibakteri dapat dicoba sehingga bakteri penyebab jerawat yang menempel di punggung dapat diatasi dan mencegah timbulnya penyumbatan pori-pori.
  • Menggunakan masker putih telur. Cara menghilangkan jerawat dengan masker putih telur sudah terkenal akan keampuhannya untuk mengusir jerawat membandel di kulit anda. Putih telur memiliki sifal eksfoliate, yang berarti bahwa putih telur ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk di punggung anda. Gunakan masker putih telur ini sebagai masker kulit jerawat anda.
  • Menggunakan masker tomat. Selain putih telur, manfaat tomat untuk menghilangkan jerawat juga sudah tak diragukan lagi keampuhannya mengusir jerawat membandel di kulit punggung anda. Tomat mengandung berbagai nutrisi seperti Vitamin A, C, K, E dan Vitamin B kompleks yang dapat membunuh bakteri, sekaligus menyingkirkan debu, kotoran, dan sel kulit mati yang menumpuk di kulit punggung anda. Cara menghilangkan jerawat dengan tomat sangat mudah dimana anda dapat memblender buah tomat, kemudian oleskan tomat ini ke kulit punggung anda yang terkena jerawat.
  • Menggunakan lemon. Cara herbal lainnya yang sangat bermanfaat untuk mengatasi jerawat di punggung adalah menggunakan lemon. Manfaat lemon untuk jerawat juga telah terkenal keampuhannya. Lemon kaya akan Vitamin C yang akan bermanfaat untuk membunuh bakteri penyebab jerawat dan mencegah peradangan jerawat di punggung anda. Anda dapat mencampurkan perasan lemon ke dalam air, kemudian oleskan campuran lemon dan air tersebut ke area kulit punggung anda yang terkena jerawat dengan bantuan kapas.



Paket Obat Gatal Rp.295.000

Bagaimana cara mendapatkan obat herbal kami? Untuk membeli obat ini silahkan anda hubungi customer service kami secara langsung via SMS ataupun Telepon secara langsung

 UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN
Call/Sms
Tel-Sel :081350032527
         WA: 
081350032527 

 Hal-hal yang harus diperhatikan oleh para penderita penyakit gatal:
  • Jangan terlalu sering mandi (karena kalau terlalu sering basah maka akan susah keringnya) atau bila perlu di lap saja.
  • Bila akan mandi gunakan air hangat-hangat kuku (jangan terlalu panas).(Penis terasa perih saat kencing)
  • Hindari pengunaan sabun pada daerah yang terserang eksim karena bila daerang yang terserang eksim terkena sabun maka akan teriritasi.
  • Hindari kontak dengan kain atau selimut yang terbuat dengan wol, pakailah pakaian yang bersih, tidak ketat dan meyerap keringat.
  • Bila eksimnya dikarenakan alergi terhadap makanan tertentu, maka hindari makanan tersebut.
  • Jangan menggunakan sabun atau deterjen yang keras.
  • Hindari penggunaan zat-zat kimia seperti kosmetik dan obat-obatan yang terlalu keras terhadap kulit.
  • Jaga keseimbangan berat badan, orang yang mempunyai berat badan lebih, apalagi sangat gemuk lebih banyak berkeringat dan mempunyai gesekan pada lipatan kulit yang memicu jamur kulit.
Pantangan selama minum obat eksim De Nature


  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.http://www.konfirmasiherbal.com/
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.http://www.konfirmasiherbal.com/
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).

Bagaimana cara mendapatkan obat herbal kami? Untuk membeli obat ini silahkan anda hubungi customer service kami secara langsung via SMS ataupun Telepon secara langsung



UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI
VIA
Call:081350032527

Wa:081350032527
BBM:By Reques

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)
Untuk Biaya Kirim/Ongkir :

Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri
  • Kualitas terbaik Harga lebih murah
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen Barang di kirim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi


Cara Pemesananan / Pembelian

Format pemesanan: 
 
NAMA # ALAMAT # OBAT GATAL
 
 Kirim ke:
081350032527

Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda
order produknya

Pengiriman
Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%

 



Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.

Informasi Obat Herbal De Nature indonesia

produk CV. De Nature lainya

kepuasan memakai produk De Nature Indonesia adalah harapan kami

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA PASTI DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !

OBAT GATAL DI PUNGGUNG SEPERTI JERAWAT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Joycesa Diaz